Tuesday, March 7, 2017

CARA MEMUTIHKAN WAJAH PRIA SECARA ALAMI

CARA MEMUTIHKAN WAJAH PRIA SECARA ALAMI 

Perawatan wajah tidak hanya dilakukan oleh wanita saja, tetapi orang-orang di sini tidak luput dari kegiatan perawatan wajah. Wajah bersih dan cerah juga merupakan daya tarik bagi orang di sini, selain untuk menarik perhatian kaum hawa juga untuk meningkatkan kepercayaan dan mendukung penampilan seorang pria. Cara memutihkan wajahnya menjadi salah satu metode perawatan wajah yang dilakukan oleh laki-laki. Berbagai cara memutihkan kulit laki-laki yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit putih bersih.




Pria lebih sering kegiatan di luar rumah, hal itu menyebabkan wajah pria cenderung kusam dan berminyak. Paparan sinar matahari, debu dan kotoran pada wajah membuat wajahnya menjadi kusam tidak diobati. Bersihkan wajah Anda sebagai upaya untuk mengobati wajah tidak cukup untuk membuat kulitnya menjadi lebih putih dan bersih. Cara memutihkan wajah pria perlu beberapa cara untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut adalah cara untuk memutihkan kulit bahwa manusia dapat melakukan, termasuk:

menggunakan bengkoang

Yam adalah salah satu buah yang bermanfaat dalam memutihkan wajah. Selain untuk memutihkan wajah, yam juga dapat digunakan untuk mencerahkan wajah. Menggunakan yam adalah salah satu cara alami yang bisa dilakukan oleh laki-laki untuk memutihkan dan mencerahkan wajah. Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan cara grate jicama lalu peras jus sehingga diperoleh bengkoang. The bengkoang Sari ditampung ke dalam kain dan dapat memampatkan pada kulit sekitar 10-15 menit. Jika dilakukan secara teratur bisa mendapatkan wajah yang bersih, cerah dan putih alami.

menggunakan kentang

Kentang tidak hanya sebagai salah satu asupan karbohidrat bagi tubuh manusia. Ternyata kentang dapat berguna dalam pemutih wajah pada pria. Cara memutihkan kulit dengan menggunakan manusia kentang adalah untuk menjadikannya sebagai masker kentang. Metode ini cocok untuk pria dengan kulit wajah sensitif, karena kentang mengandung asam sitrat dan asam fosfat bisa memutihkan dan mencerahkan kulit.

Menggunakan campuran kacang dan ubi

Menggunakan campuran kacang hijau dan ubi jalar dapat digunakan untuk memutihkan wajah. Cara menggunakannya sangat sederhana, yaitu untuk merebus kedua bahan tersebut kemudian ditumbuk. Bahan yang telah disempurnakan dan kemudian dicampur dengan madu dapat digunakan sebagai masker wajah. Masker ini dapat diterapkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air. Jika dilakukan secara teratur, hasil yang diperoleh adalah wajah lebih putih dan cerah. Baca juga: 7 Masker Tradisional Natural Face.

menggunakan madu

Madu tidak hanya bermanfaat bagi tubuh sebagai makanan kesehatan, tetapi madu juga bermanfaat untuk perawatan kulit. Manfaat madu untuk kulit adalah untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Menggunakan madu cocok untuk pria yang memiliki jenis kulit yang kering untuk efek pelembab yang baik untuk kulit kering. Cara menggunakannya sangat mudah hanya dengan menggosok madu pada wajah Anda dan diamkan selama beberapa saat, kemudian setelah 15 sampai 20 menit bilas menggunakan air bersih.

Menggunakan masker dari jeruk nipis atau lemon

Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis atau lemon dipercaya untuk mencerahkan wajah dan mengurangi minyak pada kulit. Sangat mudah digunakan dengan menerapkan jeruk nipis atau lemon pada wajah dan kemudian diamkan beberapa saat dan kemudian bilas menggunakan air bersih. Perawatan ini baik dilakukan pada malam hari sebelum tidur. Baca juga Manfaat Lain Lime.

Cara memutihkan wajah pria itu jika dilakukan secara teratur akan memberikan efek yang maksimal pada wajah. wajah putih bersih adalah tidak lagi mimpi, pria bisa mendapatkannya.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment