Friday, March 3, 2017

Cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan permanen

Cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan permanen




Tubuh adalah putih dan bersih akan menjadi mimpi setiap orang. Banyak orang rela mengeluarkan ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah untuk satu perawatan di klinik atau salon kecantikan ternama. Dengan merawat di klinik atau di salon Anda memang akan mendapatkan hasil yang cepat dan langsung, namun di balik keindahan dan kulit putih yang instan mengandung bahan-bahan kimia dari produk kosmetik yang digunakan untuk memutihkan kulit. Namun kekayaan alam ini telah menyediakan berbagai macam bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit. Dan berikut adalah beberapa bahan yang dapat Anda gunakan sebagai cara untuk memutihkan tubuh Anda secara alami dan permanen dengan ramuan buah.

Cara alami untuk memutihkan Tubuh dengan Mentimun

Cara memutihkan tubuh Anda secara alami dan permanen pertama adalah dengan menggunakan mentimun. Mentimun ini ternyata tidak hanya berkhasiat untuk mengatasi panda.Namun mata juga dapat digunakan sebagai pencerah kulit dan pemutih tubuh. cara alami dan permanen untuk memutihkan tubuh mentimun dengan ini sehingga dengan mudah hanya parut mentimun kemudian dioleskan pada seluruh tubuh sebagai merata.Diamkan untuk sekitar 20 atau 30 menit sehingga jus mentimun kita.Setelah menembus kulit yang dapat Anda membilasnya sampai bersih, Selain memutihkan, mentimun juga berfungsi untuk mencegah masalah kulit lainnya, seperti kulit kusam.

Cara alami untuk memutihkan Tubuh dengan Lemon

Cara memutihkan tubuh Anda secara alami dan permanen yang kedua adalah dengan menggunakan lemon. Buah terkenal karena rasa asam sangat membantu karena dapat mengatasi hiperpigmentasi kulit yang membuat kulit kita menjadi menghitam. Untuk melakukan itu hanya dengan mencampur jus lemon dengan jus tomat, setelah dicampur secara merata, selanjutnya Anda dapat menerapkan ramuan ini ke seluruh tubuh Anda secara merata. Untuk hasil yang maksimal Anda harus diam selama beberapa saat setelah itu Anda bilas hingga bersih.

Cara alami untuk memutihkan & Tetap Tubuh dengan Putih Lobak

Cara memutihkan tubuh Anda secara alami dan permanen yang ketiga adalah dengan menggunakan lobak putih. Lobak tidak hanya digunakan sebagai sayuran untuk konsumsi saja. Tetapi bisa juga untuk memutihkan kulit, dan lobak dapat digunakan bagi anda yang memiliki kulit kering, normal dan bahkan berminyak. Bagaimana untuk mencerahkan tubuh secara alami dan permanen sangat sederhana hanya untuk memarut lobak atau mem-blendernya kemudian dioleskan lobak ke seluruh tubuh Anda. Diamkan sebentar lalu bilas hingga bersih.

Cara alami untuk memutihkan & Tetap Tubuh dengan Yogurt

Cara memutihkan tubuh Anda secara alami dan permanen keempat adalah dengan menggunakan yoghurt. susu fermentasi lezat ini juga bisa menjadi pencerah tubuh secara alami dan permanen. Dalam memanfaatkan yoghurt, ada 2 cara. Cara pertama adalah dengan menggabungkan yogurt dengan madu dalam rasio 1 sendok yogurt dengan ½ sendok makan madu. Oleskan yogurt dan madu di seluruh tubuh Anda selama beberapa saat. Dan setelah dibilas dan dilakukan beberapa kali maka kulit Anda dijamin akan lebih cerah.

Cara alami untuk memutihkan & Tetap Tubuh dengan Aloe Vera
Kemudian bahan-bahan alami terakhir yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan kulit adalah lidah buaya. Lidah buaya adalah salah satu ramuan yang memiliki banyak manfaat, selain baik untuk menjaga kesehatan rambut ternyata lidah buaya juga bisa kita andalkan untuk memecahkan berbagai masalah kulit seperti bintik-bintik hitam menghilangkan, mencerahkan wajah untuk menghilangkan jerawat.

Cara membuat masker lidah buaya juga sangat nyaman bahwa Anda hanya mempersiapkan satu bagian dari ukuran lidah buaya agak besar. Kupas dan mengambil gel lidah buaya, lalu haluskan dengan blender. Hal ini juga bisa ditambah dengan beberapa tetes air jeruk nipis, aduk sampai bahan tercampur rata. Kemudian membuatnya sebagai masker wajah, oleskan secara merata di seluruh kulit pada wajah Anda dan diamkan selama 30 menit. Masker Aloe vera tidak hanya membantu memutihkan kulit, tetapi juga mampu menghilangkan alergen pada kulit sebagai akibat dari penggunaan kosmetik.

Itulah kulit bagaimana memutihkan secara alami dan permanen tanpa takut ketergantungan. Bahan-bahan alami yang aman bagi kulit kita sehingga tidak masalah jika digunakan untuk jangka waktu yang lama. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment